DPM – PTSP KAB. KEPL. TALAUD bersyukur atas Satu Tahun Kepemimpinan Dr. Elly Engelbert Lasut, ME dan Moktar Arunde Parapaga Sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Talaud.

KEPALA DINAS DPM – PTSP KAB. KEPL. TALAUD JAKSON PARAPAGA, ST, ME BERSAMA SELURUH PEGAWAI ASN DAN HONORER DALAM ACARA SYUKUR SATU TAHUN KEPEMIMPINAN BUPATI DAN WAKIL BUPATI KEPULAUAN TALAUD

Jumat 26 Februari 2021, Pemerintah Daerah bersama seluruh komponen masyarakat yang ada di Kabupaten Kepulauan Talaud mensyukuri satu tahun Kepemimpinan Bupati Dr. Elly Engelbert Lasut, ME dan Wakil Bupati Kepulauan Talaud Moktar Arunde Parapaga.

Acara syukuran tersebut dirangkaikan dengan Ritual Adat Manduru’u Tonna dengan Thema ” Rerro Awussu Riwutta, Henggona Lole Parrawa ” (Tuhan adalah Sumber Kesembuhan), acara yang diikuti oleh seluruh Perangkat Daerah se- Kabupaten Kepulauan Talaud dilaksanakan melalui Zoom Meeting dari kantor masing – masing.

Bertempat di Dinas PM – PTSP seluruh pegawai mengikuti acara dari awal sampai selesai dengan hikma, oleh karena itu, Kepala DPM – PTSP Kab. Kepl. Talaud Jakson Parapaga, ST, ME menyampaikan terima kasih atas partisipasi dan kehadiran dari seluruh Pegawai ASN serta tenaga honorer di lingkungan DPM-PTSP atas keikutsertaan dalam acara syukur ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *